TAK KENAL MAKA TA'ARUF

Assalamu'alaikum Guys !!!
Welcome to My First Post in this blog. Iseng2 aja sih daripada ga ada kerjaan, mending nulis-nulis aja di blog ini. Blog ini nantinya akan saya isi tentang hal-hal yang berkaitan dengan technology khususnya dunia rekayasa perangkat lunak yang merupakan jurusan kuliah saya. Selain itu akan aku isi dengan hasil karya aku, tugas, dan curhatan mungkin hehe. 

Berkecimpung di dunia digital sudah saya pikirkan sejak dulu kala saat masih di sekolah menengah pertama, namun baru kali ini terealisasi saat sudah semester 4 kuliah. Dikarenakan internet dirumah yang susah sekali dan sulit menangkap sinyal mungkin bisa menjadi alasan.

Kalau ditanya soal cita-cita maka jawabanku adalah menjadi guru. Namun jika ditanya ambisi mau jadi apa maka jawabanku pengen kerja didunia digital ya seperti tekhnisi IT, Programmer, DesignVisual, Blogger, ataupun Youtuber. Nah Ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan salah satu ambisi aku. Kalau Guru, menurutku bukanlah hanya sebuah profesi tapi bisa juga diartikan  sebagai Orang yang mampu memberikan dan berbagi ilmu terhadap orang lain.

Udah ngomong panjang lebar tapi belum kenalan ya.....hamir lupa haha....karena ada pepatah “Tak kenal maka ta’aruf” hehe .... Oke kenalin nama saya Muhammad Zainal Abidin tapi kalau dikampus Saya akrab dipanggil zen atan zabi. Terserah kalian mau panggil aku apa yang penting masih dalam koridor2 kata yang enak didengar. Aku merupakan orang yang introvert, jude, dan aling ga bisa ngomong didepan orang banyak atau lebih tepatnya orang yang bisa mengungkapkan kata2nya hanya leawat tulisan atau video.

Saya harap tementemen yang akan membaca dan mampir di blog ini bisa puas dengan hasil postingan saya. Jika ada kekurangan dan masukan kalian bisa kasih sarannya di kolom komen bawah. Haha maklum baru postingan pertama jadi pembahasannya agak absurd dan gak jelas. Saya harap dapt belajar banyak dari blog ini tentang bagaimana cara menyampaikan isi pesan sebuah tulisan dengan baik dan dapat dimengerti. Oke sekian dulu yah intronya dari saya.

Wassalamu'alaikum !!!

Salam Kenal !!!
Zabi
Fb               : Muhammad Zainal Zabi
Twitter         : @saproltelulas
Youtube      : youtube.com/znproject (Coming Soon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates